Wali Kota Makassar Harapkan Peranan Media Sukseskan Makassar Recover

 Wali Kota Makassar Harapkan Peranan Media Sukseskan Makassar Recover

MAKASSARMETRO – Hadir dalam perayaan HUT Ujung Pandang Ekspres (Upeks) ke-21 tahun di Kantor Graha Pena Makassar, Sabtu (12/6/2021), Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, kembali menggaungkan program Makassar Recover.

Menurut Danny Pomanto, sudah saatnya semua pihak mengambil peran dalam Makassar Recover tak terkecuali koran Upeks.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun ke-21 tahun. Usia yang makin memantapkan manajemen dan juga peranannya dalam memberikan informasi publik,” ucap Danny.

Lebih lanjut dia pun meminta agar media di bawah naungan Fajar Group tersebut segera menangkap peluang dan menjadikan momentum pandemi sebagai untuk melakukan perubahan wajah.

“Sekalipun kita masih dalam suasana Covid, tapi bukan berarti semuanya terkungkung. Pemkot Makassar punya Makassar Recover, silakan cari peluang apa yang bisa kita jalan bersama memperbaiki keadaan,” harap Danny.

Acara HUT ke-21 tahun Upeks sekaligus juga dirangkaikan dengan peluncuran portal Upeks yang dilakukan secara resmi oleh Danny.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Komisaris, Direktur, juga staf Upeks beserta tamu lainnya. (*)

Sumber:https://makassarmetro.com/2021/06/14/wali-kota-makassar-harapkan-peranan-media-sukseskan-makassar-recover?

Akses: 14 juni 2021

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.