Kapolrestabes Makassar Tinjau Vaksinasi Massal di Polsek Ujung Pandang dan Polsek Mariso

 

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., tinjau pelaksanaan vaksinasi di Lantai Dasar Mall Phinisi Poin PIPO Jalan Tanjung Bunga Kota Makassar, Senin, (14/06/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 yang di selenggarakan oleh team Biddokes Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar.

Peserta vaksinasi serentak ini diikuti oleh Keluarga besar Polri dan warga Kec Ujung Pandang serta warga Kec. Mariso Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana. S.I.K., kepada awak media channel indonesia.com mengatakan,” Kegiatan ini Implementasi dari bijak pemerintah dalam rangka pengendalian covid 19,

Segera membentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal di Masyarakat untuk memutus penyebaran covid 19, dan membantu memulihkan perekonomian di Kota Makassar sehingga warga yang sudah di vaksin dapat beraktivitas.

Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kota Makassar yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin,

Untuk warga yang belum di vaksin dan siap di vaksin bisa segera di vaksin dan datang ke Polrestabes Makassar dengan sesi jadwal yang sudah diinformasikan.

Target kami sekitar 800 orang setiap hari untuk di vaksin.” pungkasnya. (Eris)

Sumber: https://channel-indonesia.com/hankam/2021/06/14/101045/kapolrestabes-makassar-tinjau-vaksinasi-massal-di-polsek-ujung-pandang-dan-polsek-mariso/?

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.