Pemkot dan KNPI Makassar Sinergi Dukung Program ‘Makassar Recover’

 

MAKASSAR, Suara Jelata— Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, berkunjung ke Kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar. Kunjungannya sebagai bentuk dukungan terhadap pemuda di Makassar. Jum’at,(11/6/2021).

“Komitmen kami di Kesbang mendukung organisasi pemuda dalam menopang dan mendukung program Makassar Recover. Apa yang dibangun KNPI  dibawa kendali adinda Arul sangat luar biasa, kami di Kesbang mendukung sesuai tupoksi dan bagian organisasi berbagai OKP yang ada terus memperjuangkan kelembagaannya apa yang menjadi program Pemkot Makassar,” kata Kepala Kesbangpol Makassar, Ahmad Namsum.

KNPI Makassar sendiri menjadi cerminan segala aktivitas organisasi pemuda yang ada di Makassar. Olehnya itu, KNPI menjadi gerbang, patron dan pelopor pemuda guna melaksanakan program generasi pemuda Makassar.

“KNPI dibawa kepemimpinan Arul berharap dapat menjadi gerbang, patron, pelopor dari pada segala dinamika kepemudaan dan melaksanakan program generas pemuda di Makassar,” jelasnya

Olehnya itu, Pemerintah Kota Makassar mendukung penuh KNPI Makassar, agar melakukan sinergi yang bagus demi Makassar.

“Jadi harapan saya dan kehadiran silaturahmi pemuda san OKP yang hadir sebagai legalitas jelas dan di akui oleh Pemerintah Kota Makassar. Pemkot dan KNPI insyallah kami bersinergi dan segera mendaftarkan SK SK ke Kesbang Makassar,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Makassar, Hasrul Kaharuddin senang dengan hadirnya Kesbangpol ke Kantor KNPI. Hal ini tentu menjadi singergi baik antara Pemkot Makassar dan KNPI.

“Tentu sangat baik ya, sebagai bentuk dukungan terhadap KNPI Makassar dan sinergi demi Progam Makassar kedepannya,” pungkasnya.

Sumber:https://suarajelata.com/2021/06/11/pemkot-dan-knpi-makassar-sinergi-dukung-program-makassar-recover/?

Akses: 11 Juni 2021

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.