Adama Tertinggi Versi SSI, Indira: Jadi Acuan Untuk Bekerja Keras Lagi

 tribunnews


TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Script Survei Indonesia (SSI) mencatat popularitas dan elektabilitas pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah (Pilwali) Kota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse unggul tipis dari Paslon Munafri Arifuddin yang berpasangan dengan Abdul Rahman Bando.

Dalam survei yang dirilis SSI, Paslon Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse unggul dengan angka 38,05 persen, disusul Paslon Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando 30 persen.

Sementara, Syamsu Rizal yang berpasangan dengan Fadli Ananda memperoleh 13,41 persen dan Irman Yasin Limpo-A Zunnun NH di angka 9,76 persen.

Menanggapi hasil survei tersebut, Jubir Adama Indira Milyasari Paramastuti merespon singkat.

"Hasil survei itu menurut kami adalah selalu menjadi acuan untuk bekerja lebih massif lagi diposisi mana pun kandidat berada," ujarny via pesan WhatsApp, Rabu (18/11/2020).

Ia berharap tim jangan sampai kendor dan tetap mematuhi aturan-aturan yang sudah diberikan oleh penyelenggara saat bergerak memenangkan Adama.

Namun, angka 38 persen, menurun dari beberapa lembaga survei yang menemparkan Adama di atas 40 persen ke atas.

"Berarti harus lebih massif lagi pergerakan tim di waktu-waktu akhir ini," jelasnya.

Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/11/18/adama-tertinggi-versi-ssi-indira-jadi-acuan-untuk-bekerja-keras-lagi

Akses: 18 November 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.