Masyarakat Toraja Balang Boddong Bersatu Ke Danny-Fatma

MAKASSAR - Bergeser ke Kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate, kampanye Dialogis  Danny Pomanto disambut oleh Toraja Community, sekaligus Danny Pomanto meresmikan posko pemenangan Posko Rakyat Bersatu BalBod Toraja Community.


"Pada hari ini kita tenang, kami yang memilih maka segala aturan akan tunduk akan itu, krn saya memilih pak RW sehingga saya memilih Danny pomanto, karena pak RW memilih pak DP, " sambut Danial Kalan, sabtu (31/10/2020).


Kemudian Danial mengatakan, bahwa banyak pemimpin tapi tidak sama dengan DP, saya menyampaikan secara khusus kepada DP, dimana beliau dengan toleransi yang begitu dijunjung tinggi telah banyak memberikan perhatian dan bantuan terhadap kami masyarakat Balang Boddong khususnya kami dari masyarakat Toraja.

"Kami terus mendorong kepada semua teman - teman Balobod Community untuk terus konisisten dan meneriakkan perjuangan sampai ke 9 Desember 2020 dan meraih kemenangan rakyat Makassar berasama Danny - Fatma, " ungkap Danial.


Sementara itu Ketua BalBod Community, Andreas Sembara' yang juga merupakan Ketua RW 07 Balang Boddong menegaskan, bahwa masyarakat BalBod telah bersatu padu dalam memenangkan Danny - Fatma. Tidak hanya warga Balang Boddong, tapi ada beberapa Komunitas Toraja dibeberapa kecamatan di Kota Makassar telah bulat menjatuhkan pilihan kepada Danny - Fatma.


"Kami tetap bersatu dan tidak akan pecah dalam mendukung DP. Kurang lebih sebulan lagi perjuangan ini akan menuai hasil, adapun riak - riak campaign negatif kami akan tetap satu dalam tujuan yakni membawa Kota Makassar jauh lebih baik lagi ditangan Danny - Fatma, " kata Andreas.


Andreas mengingatkan, bahwa salah memilih pemimpin maka sama saja kita telah menghancurkan masa depan kita semua. 


"Memilih Danny - Fatma berarti kita telah sedang berkontribusi dalam membangun kota Makassar termasuk telah memperjuangkan nasib warga Kota Makassar, " kunci Andreas.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.