Ketua RT/RW Mamajang Kompak: Kecintaan Kami ke DP Tidak Bisa Ditukar dengan Uang dan Janji



MAKASSAR - Harapan para ketua RT dan RW Kecamatan Mamajang Danny - Fatma akan menjadikan Makassar jauh lebih baik lagi dari hari ini.


Seperti yang disampaikan oleh salah satu Ketua RT Kelurahan Parang, Nurwahida, SH saat mengawal kampanye Dialogis Danny Pomanto di 3 titik di wilayah Kecamatan Mamajang.


"Tentu kami sangat berharap saat Danny Pomanto kembali memimpin Kota Makassar,  kemajuan - kemajuan yang pernah dibangung saat DP memimpin akan jauh lebih baik lagi, "  kata Nurwahida, selasa (37/10/2020).


Banyak program yang kami rasakan dan sangat bermanfaat bagi warga saat DP menjabat sebagai Walikota. Meskipun sebagian orang tidak mengakuinya, saya pikir itu hal yang biasa pada saat momentum pilkada seperti saat ini.


"Banyak manfaat yang kami rasakan, saya sebagai ketua RT harus mengakui itu, bahwa ditangan DP Kota Makassar itu sungguh dua kali tambah baik dari yang sebelumnya. Hal yang paling kecil diantaranya, Lampu Lorong, Lorong Garden dan sistem pelayanan publik yang transparansi, " ungkap Nurwahida.


Sementara itu Ifran Dg. Pase merupakan salah satu RT muda di Kecamatan Mamajang turut mengawal Danny Pomanto di Kampanye Dialogis yang akrab disebut Anak Loronna Makassar menyampaikan, bahwa ia bersama teman RT/RW lainnya sangat merindukan kepemimpinan Danny Pomanto.


"Kondisi Pemerintahan sekarang beda dibanding pemerintahan DP pada periode pertama, Oleh kernanya atas nama RT RW Mamajang kami berikrar untuk siap memenangkan Danny Fatma di perhelatan pilwali 2020, " kata Irfan Dg. Pase.


Lanjut Irfan, Danni Pomanto  yang mengerti Kebutuhan warga dan kota makassar dan kami juga selaku RT/RW Cinta sosok Danny Pomanto karena  telah memberikan kami RT/RW sebuah pendidikan moralitas bagaimana menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab, meskipun hanya ditingkat RT ataupu  RW.


"Ada penghargaan terhadap kami sebagai RT/RW dari warga, karena disitu ada program Danny Pomanto yang mengantarkan kami sebagai RT/RW untuk tunduk  menjalankan amanah dan mengabdi kepada warga dan memberikan yang terbaik untuk warga kami, " kata Irfan.


Kecintaan kami kepada DP tidak akan ternilai ataupun ditular dengan materi. Moralitas kami terus jaga dihadapan warga, bahwa memilih pemimpin itu bukan dengan cara mengadaikan hak konstitusi kami.


"Materi itu dapat diukur tapi Kecintaan kami dengan Pak DP tak bisa dihitung, kami mendukung Danny - Fatma bukan karena materi tapi kepemimpinannya yang konsisten untuk kepentingan rakyat. Ingat..siapa saja termasuk Ketua RT/RW yang menggadaikan hak konstitusinya dengan materi (uang) maka sesungguhnya dia sedang menghancurkan masa depan warganya itu sendiri, " kunci Irfan.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.