Fitnah dan Hoaks Bertebaran, Warga Pattingaloang Justru Mantap Dukung ADAMA’


MAKASSAR - Warga di Kelurahan Pattingaloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah memantapkan dukungan kepada pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilkada Makassar.  Alasannya, duet ini sudah memberi bukti nyata.


Penegasan ini disampaikan pada kampanye tatap muka Fatmawati di wilayah setempat, Jumat (9/10/2020). Mereka juga menggelar doa bersama agar Danny-Fatma bisa terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar periode 2021-2026.


"Di depan Bu Fatma kami tegaskan akan memenangkan ADAMA' (akronim Danny-Fatma)," ujar Jabir Dahlan, ketua RT setempat. 


Baginya, kapasitas dan kapabilitas Danny Pomanto tak perlu diragukan lagi saat menjabat wali kota Makassar 2014-2019. Ada begitu banyak kerja nyata dan terobosan yang dipersembahkan untuk masyarakat Kota Makassar. 


"Bukti nyatanya Pak Danny bisa meraih banyak penghargaan, baik dari sisi pribadi sebagai wali kota Makassar maupun membawa nama daerah," beber Jabir yang juga Ketua Laskar ADAMA', salah satu komunitas pendukung Danny-Fatma yang berbasis di Kelurahan Pattingaloang Baru.


Jabir menegaskan, komitmen dukungan kepada Danny-Fatma tidak akan goyah yang isu miring terus berdatangan. "Serangan-serangan negatif justru akan tambah membuat kami dan seluruh warga tambah mantap di barisan Danny-Fatma. Di sini saya tegaskan, warga Pattingaloang Baru harus menangkan Danny-Fatma," serunya. 


Fatma yang datang didampingi Wakil Ketua DPC NasDem Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan keyakinan bahwa seluruh masyarakat Kota Makassar adalah pemilih cerdas. Bisa membedakan mana yang sudah memberi bukti dan mana yang sebatas mengumbar janji tidak realistis. 


"Sebagai pemilih cerdas saya yakin pilihan ta tidak akan goyah. Tidak mudah terbuai dengan janji yang belum pasti. 

Karena satu bukti jauh lebih baik daripada 1.000 janji," kata mantan Anggota DPR RI ini. 


Rudianto pada kesempatannya juga mengajak kepada warga untuk bersatu memenangkan pasangan Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang. "Dua bulan lagi kita bersatu memenangkan Danny-Fatma," ucap Rudianto.


Dari Kelurahan Pattingaloang Baru, Fatma kemudian berjalan kaki sekitar 200 meter menuju titik selanjutnya di Kelurahan Pattingaloang. Meski diguyur hujan, warga dan anggota komunitas Laskar ADAMA' setia mengantar satu-satunya kandidat perempuan pada Pilkada Makassar. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.