Demi Masa Depan Makassar yang Lebih Baik, Danny Ajak Adu Gagasan Meski Beda Pilihan



MAKASSAR - Kampanye dialogis pasangan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan " Danny" Pomanto di hari ke 6 menyasar warga di Kompleks Marinda, Kelurahan Maricayya Selatan kecamatan Mamajang, Rabu, (7/10/2020).


Dalam sambutannya Danny Pomanto mengaku sangat bahagia di pagi hari yang cerah ini. Berdialog di samping kanal yang rindang di bawah pepohonan. Danny makin sumringah melihat suasana pemukiman warga yang asri.


"Yang saya hormati RT/RW dan para tokoh masyarakat. Terima kasih atas sambutannya. Di pagi luar biasa ini kita kumpul melihat bagaimana masa depan kita lebih baik lagi ke depan,"ungkap Danny.


Meski demikian Danny Pomanto tetap mengingatkan dan berharap warga tetap jaga silaturahmi meski berbeda pilihan. Dan warga tetap jaga kebersihan serta kesehatan dengan baik di masa pandemi ini.


"Meski beda pilihan kita jaga silaturahmi, kandidat juga lebih baik adu gagasan untuk Makassar terus dua kali tambah baik."harap pria jago Arsitek ini.


Di kesempatan itu, Danny yang berpasangan Fatmawati Rusdi ini mengaku tentu banyak godaan dan bujukan dari pihak lainnya, namun hal itu menjadi tantangan bagi warga untuk mencari pemimpin yang lebih baik, dan menjamin hidup lebih sejahtera.


"9 Desember kita tak boleh salah pilih, makanya lihatki tandanya. "Adama" nomor satu dan akan jadi kemenangan rakyat Insya Allah."ucapnya.


Lanjut dia tanda yang kedua dari kandidat  nomor satu "Adama" karena wakilnya satu-satunya dari kaum perempuan yang tangguh.


"Kalau ada perempuan di Pilkada ini itu artinya ada keterwakilan perempuan, dan makassar punya pemilih diatas 51 persen, dan ini ada dipasangan nomor urut satu Danny-Fatma (Adama), "lanjutnya.


Dia menambahkan pasangan Adama juga ada anak lorongnya, dimana kata Danny bahwa anak lorong tidak ada batasan dengan rakyat.


" Pemimipin itu harus dekat dengan rakyat. Maka dari itu seorang pemimpin mudah diakses dan memahami warganya.Hal inilah yang ada di nomor satu."tambahnya.


Salah satu tokoh masyarakat Maricaiyya Selatan, Sukardi(Odi), ia  mengaku bahwa ingin kembali melihat Danny Pomanto menjadi Wali Kota. Pasalnya, kinerja Danny ketika menjabat Wali Kota Makassar 2014-2019 sudah terbukti.


Selain itu program-program yang kerap dicetuskan oleh Danny selalu pro terhadap kepentingan masyarakat. Utamanya yang ada di lorong-lorong. Misalnya program Lorong Garden, Lisa, dan beberapa program unggulan lainnya yang melibatkan masyarkat.


" Saya ingin lihat Pak Danny jadi Walikota kembali sebelum saya mati. Makassar butuh pemimpin seperti beliau ( Danny) dan kinerjanya sudah terbukti.Tidak ada yang lain pilihki "Adama""tegas Sukardi yang juga ketua RW 04 Kelurahan Maricayya Selatan.


Olehnya ia berharap warga di kelurahan maricayya tidak salah pilih mencari pemimpin untuk kota Makassar yang lebih baik.


"Olehnya kita doakan dan pilih nomor satu pasangan Danny-Fatma, "pungkasnya.


Saat datang di komplek Mandala Danny Pomanto disambut dengan adat Anggaru dan Yel-yel dari warga dan komunitas loyalis DP.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.