Merapat ke Danny-Fatma, Ije: Semoga Berkah

 tribunnews


TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muh Iqbal Djalil (Ije) merapat ke salah satu bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020.


Legislator DPRD Makassar dua periode itu, kini mendukung Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020.


Saat ditanya terkait alasannya mendukung Adama, Ije tak menjawab.

 

Ia hanya merespon singkat. "Semoga berberkah insya Allah," ujarnya via pesan WhatsApp, Kamis (3/9/2020).

Terpisah, Tim Pemenangan Adama, Maqbul Halim telah mengunggah foto antara Danny Pomanto dan Muh Iqbal Djalil di sosial media Facebook-nya.


Tampak Danny berkemeja lengan panjang orange berbicang dengan Ije dengan kemeja panjang putih di kediaman pribadi Danny, Jl Amirullah Makassar.


Maqbul dalam caption foto tersebut mengatakan, "Meeting antara warga Makassar dan pemuka ummat. Ustad Iqbal Jalil (IJ).


Dikonfirmasi terkait postingannyam Maqbul menilai Ije punya ketokohan kuat di PKS.


"Beliau orang yang sangat kuat ketokohannya di PKS. Bergabungnya di tim Adama ikut memperkuat basis suara nantinya," kata Maqbul via pesan WhatsApp,


(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad


Sumber: https://makassar.tribunnews.com/2020/09/03/merapat-ke-danny-fatma-ije-semoga-berkah

Akses: 4 September 2020

 

 


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.