Hadiri Undangan Warga Kampung Parinring, Aura DP dan Indira Mulyasari Dapat Restu



MAKASSAR - Kembali Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara hadiri undangan warga Kecamatan Manggala.

Pada kunjungan kali ini Aura Aulia DP turut hadir Caleg DPRD Provinsi Makassar B yang juga dari Partai Nasdem, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham. Seperti biasa tim yang melekat pada Caleg DPR RI Aura dan Indira Mulyasari Paramastuti untuk wilayah Kecamatan Manggala yakni Tim Xena, Pro DP mengawal Aura pada 2 titik kunjungan di 2 Kelurahan di Kecamatan Manggala.

Hari ini, rabu (3/4/19) ada 3 titik undangan warga di Kecamatan Manggala, titik pertama di Kampung Parinring Kel. Tamangapa, titik kedua tepatnya di Blok 10 Kel. Manggala dan titik ke tiga di Kampung Nipa - Nipa Kel. Manggala.

Di titik pertama kunjungan Aura DP dan Indira Mulyasari tepatnya di Kampung Parinring Kel. Tamangapa sejumlah tokoh masyarakat Tamangapa turut hadir dalam sosialisasi dan simulasi tata cara pencoablosan, diantaranya, H. Sahabuddin Dg. Pole dan Ibu Hadijah selaku tuan rumah.

Menurut H. Sahabuddin Dg. Pole, kedua Caleg Nasdem tersebut, Aura DP dan Indira Mulyasari merupakan Caleg yang santun dan amanah.

"Aura dan Indira itu santun dan saya yakin keduanya ini layak jadi wakil kita dan saya nilai dua perempuan muda in konsisten dalam mengembang amanah rakyat, tentu kehadiran saya ditempat ini tak lain dan tak bukan sebagai bentuk dukungan saya kepada Aura DP dan Indira Mulyasari, " kata H. Pole, tokoh masyarakat Kel. Tamangapa Kec. Manggala, rabu (3/4/19).

Sementara itu Ibu Hadijah selaku tuan rumah menyampaika  terima kasihnya kepada seluruh tim dan tokoh masyarakat yang mengawal Aura DP dan Indir Mulyasart. Hadijah menceritakan bahwa ia sangat mengenal kedua Caleg tersebut, bahkan Hadija juga sempat menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan hari ini adalah sebagai bentuk terima kasihnya kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Ayah kandung dari Aur Aulia Imandara.

" Dukungan ini murni dari kami untuk Aura dan Indira Mulyasari, keduanya layak kita perjuangkan, bapak Danny Pomanto banyak berjasa buat kita semua dan sangat peduli dengan masyarakatnya. Indira Mulyasari juga seperti saudara kita, ada sejarah yang telah kita catat sama - sama saat pilkada kemarin, meskipun belum ditakdirkan di Pilkada kemarin, tapi kesempatan pada Pemilu 2019, insya Allah kita akan perjuangkan untuk lolos sebagai wakil kita, Aura di DPR RI dan Indira di DPRD Provinsi, " ucap Hadijah.

Dalam kunjungan Aura DP dan Indira Mulyasari, selain berharap restu dan doa dari warga Kampung Parinring, kedua Caleg tersebut juga melakukan diskusi seputar aspirasi warga Kampung Parinring. Selain itu Tim Ekspedisi Aura juga melakulan simulasi tata cara pencoblosan dihadapan warga.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.