Blusukan Lagi di Tamalanrea, Dukungan ke Aura DP Dipastikan Makin Signifikan


MAKASSAR - Kecamatan Tamalanrea Jaya, Makassar, kembali menjadi sasaran blusukan  Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, Kamis (4/4/2019).

Selain blusukan, caleg DPR RI dari Partai NasDem ini menggelar dialog dan simulasi bersama ratusan warga setempat.

Aura DP yang didampingi tim Xena, Bombardir, dan Tim Ekspedisi disambut warga mulai dari depan lorong hingga ke lokasi dialog di BTN Wesabbe.

"Sekalipun Nanda Aura datang berkali-kali di Tamalanrea ini, kami sepertinya ingin datang lagi. Karena dukungan masyarakat dipastikan akan semakin signifikan. Kami juga yakin Aura DP lebih potensial ke DPR RI," kata Hijrah Syarifuddin, tuan rumah lokasi dialog Aura DP dan warga setempat.

Selain Aura, caleg DPRD Sulsel dari NasDem Indira Mulyasari juga ikut hadir. Adapula caleg DPRD kota Makassar dari NasDem Jirawanty.

Tim Ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata, mengatakan, Aura adalah simbol anak muda  Sulsel khususnya Makassar yang sangat menginspirasi.

Salah satu indikatornya, kata dia, adalah berani dalam mengambil keputusan untuk berjuang dengan politisi senior.

"Harganya juga harus dibayar mahal, yakni dengan kerja keras, yakni mendatangi pemilih secara kontinyu seperti yang dilakukan di Tamalanrea sekarang, serta kecamatan lainnya di Kota Makassar," ujarnya.

Untuk itu, tambah Riyadi, jika Aura DP berhasil lolos ke DPR RI, maka akan menjadi kebanggaan anak muda Makassar dan Sulsel bahwa ada seorang anak milenial yang menjadi simbol perjuangan rakyat di masa mendatang.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.