Dua Lokasi di Tamalanrea, Tomas: Insya Allah Aura DP Dilantik di DPR RI


MAKASSAR - Dua lokasi di Tamalanrea, Tamalanrea Indah dan Buntusu, kembali menjadi sasaran blusukan dan dialog caleg DPR RI, Aura Aulia Imandara Dany Pomanto, Rabu (10/4/2019).

Di Tamalanrea ini hanya Aura DP caleg DPR RI yang rajin berkunjung. Artinya, hanya Aura yang konsisten merawat calon pemilih dibanding caleg lainnya.

"Jika ada caleg yang seperti itu datang berkunjung berkali-kali, itulah calon pemenangnya. Jadi janganki bosan-bosan untuk dikunjungi Aura. Apalagi kalau sudah resmi jadi anggota DPR RI nanti," kata Yahya, tokoh masyarakat Tamalanrea.

Menurutnya, karena sering berkunjung itulah Aura DP makin populer di Tamalanrea, seperti halnya di kecamatan lain. Untuk itu, Yahya makin yakin jika Aura DP akan lolos sebagai anggota DPR RI dari Partai NasDem.

Selain blusukan, Aura DP bersama tim menggelar dialog dan simulasi pencoblosan namanya di TPS 17 April 2019.

Di depan warga Tamalanrean Aura DP mengaku terharu dengan sambutan warga yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan. Itu pula yang membuat dirinya makin semangat.

Aura DP juga mengaku makin semangat dengan sambutan seperti ini. Dia dan warga akan kuat jika bersama-sama saling membantu terutama di TPS nanti.

Meski ini terakhir masa sosialisasi, namun dia  akan berupaya untuk tetap menjalin silaturahmi bersama warga Tamalanrea.

"Saya berharap ini bukan yang terakhir. Insya Allah saya akan tetap datang bertemu Bapak/Ibu sekalian di lain waktu. Apalagi jika saya berhasil duduk menjadi anggota DPR RI. Karena bagaimanapun, itu semua berkat dukunganta semua," pungkas Aura DP. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.