Aura DP Tuntaskan Tiga Undangan Sekaligus, Warga Manggala: Anu Nassami



MAKASSAR — H-7 sebelum pencoblosan,  Caleg DPR RI dari NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, tuntaskan tiga undangan dari warga Kecamatan Manggala, Selasa (9/4/19).

Aura DP melakukan kunjungan pertama sekaligus blusukan di Kompleks Makassar Indah, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala didampingi komunitas Tim Xena, Bombardir, dan Tim 521.

Di titik ini, puluhan warga kompleks hadir seraya bertatap muka secara langsung dengan idolanya.

Setibanya, Aura langsung menyapa para warga yang sedari tadi menunggu. Tak ketinggalan hadir tokoh masyarakat setempat, H. Amis dg. Nassa.

Dg Nassa mengatakan, Aura DP adalah sosok milenial yang patut diteladani anak muda sekarang. Aura DP disebutnya tumbuh sebagai sosok religius dan dari keluarga baik-baik.

“Kita lihat anak ini begitu tulus. Dia pula mengaku dirinya sebenarnya belum siap. Tapi karena dukungan dan support ta semua akhirnya dia berniat membawa aspirasita semua. Adinda Aura juga sudah berkali-kali ke Manggala. Semoga ini pertanda baik. Yah paling tidak anu nassami (sudah jelas),” tandasnya.

Karenanya, Dg Nassa, sudah sepantasnya sosok seperti Aura DP diberi kepercayaan duduk di DPR RI. Aura DP akan menjadi sosok yang inspiratif bagi anak-anak muda Sulawesi Selatan, terutamanya kota Makassar.

Selanjutnya Aura mendatangi titik ke dua di Lokasi Jalan Tamangapa Raya. Di sini tak kalah heboh. Para ibu-ibu dan anak muda bersorak ketika Aura masuk ke lorong tempat bertatap mukanya dengan masyarakat.

“Saya memang tidak pernah kecewa jikalau datang ke Manggala. Selalu ramai, ramah dan baik hati,” ucap Aura.

Tak berlama-lama, Aura lalu melanjutkan perjalanan untuk menghadiri undangan warga di Jalan Rahmatullah. Di sini Aura sudah datang kedua kalinya dititik yang sama. Namun ada yang beda.
Warga yang hadir disini mencapai 150an orang.

“Ramai sekali. Saya sudah dua kali kesini. Makasih apresiasinya. Jangan lupa di tanggal 17 April kita pilih saya dan ciptakan pemilu damai,” harapnya.

Di ketiga titik tak ketinggalan pula tim ekspedisi Aura memberikan edukasi kepada para warga yang hadir. Terkait tata cara pencoblosan nama Aura DP di TPS nanti. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.