Undang Khusus Aura DP, Komunitas Toraja di Cempagaiya Makassar Nyatakan Solid


MAKASSAR - Komunitas warga Toraja menyatakan siap mendukung Aura Aulia Imandara Danny Pomanto untuk lolos ke DPR RI. Itu terungkap saat Aura DP sosialisasi di Cempagaiya, Jl Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Minggu (24/03/2019).

Salah satu bukti dukungan setelah warga mengundang khusus Caleg DPR RI dari NasDem itu hadir menemui warga.

Dalam pertemuan di kediaman salah satu tokoh Toraja, Aura DP menggelar dialog dan simulasi yang dihadiri seratusan warga setempat.

"Pak Wali Kota Makassar merupakan sosok pemimpin yang mengayomi seluruh komponen masyarakat tanpa pilih-pilih. Beliau sosok pluralistik. Dan kita percaya bahwa Aura DP yang merupakan anaknya ini memiliki karakter yang sama dengan Aura. Kita tidak salah pilih lagi," kata Wendy Tikupadang, tokoh pemuda masyarakat Toraja.

Wendy juga merupakan caleg Partai NasDem untuk DPRD Kota Makassar. Menurut Wendy, pilihan warga Toraja ke Aura DP juga tidak akan sia-sia karena Aura dinilai akan ikut berjasa dalam mengawal aspirasi masyarakat Toraja di Makassar.

Dalam pertemuan menjelang petang tadi, beberapa warga Toraja terlibat dialog serius dengan Aura DP dan Wendy sebagai pengendali acara.

Sejumlah warga setempat mengeluhkan beberapa layanan publik yang terkesan lamban. Salah satu yang dipersoalkan karena sulitnya pengurusan sertipikat tanah.

Mendengar keluhan itu, baik Aura DP dan Wendy menyatakan siap menyampaikan langsung ke Wali Kota Makassar untuk ditindaklanjuti bersama instansi terkait.

Aura dalam sambutannya juga sempat memuji kekompakan warga Toraja di Makassar. Menurutnya, warga Toraja sangat toleran dan masih menganut paham gotong royong yang kental.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.