Sambut Aura DP, Warga Kreatif di BTP Lukis Lorong



MAKASSAR - Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali menggarap Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (06/03/2019).

Untuk kesekian kalinya, Aura DP berkunjunga dan blusukan di tempat ini, tepatnya di Kelurahan Buntusu dan Tamalanrea.

Kunjungan pertama dilakukan Aura DP di Blok G. Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kelurahan Buntusu. Caleg nomor urut dua Dapil Sulsel 1 ini disambut warga yang berebutan berjabat tangan dan berfoto bareng.

"Aura DP ke lokasi ini untuk kesekian kalinya. Itu semua atas permintaan warga. Bahkan, kunjungan ini sempat tertunda karena padatnya agenda Aura DP dalam memenuhi undangan," ujar A. Nasir, koordinator acara di sela kunjungan tersebut.

Pada kunjungan kedua, Aura DP disambut warga kreatif di Jalan Perintis Kemerdekaan 18, Bontoramba. Aura DP sempat terkagum saat melihat aktivitas warga yang sedang melukis pagar tembok dan lorong.

Aura juga berkunjung ke posko induk Aura di Tamalanrea. Posko itu juga dibentuk atas inisiatif warga setempat.

"Aura DP sudah dianggap kerabat warga Tamalanrea. Karena itu, Insya Allah semua dukung Aura, bukan yang lain.  Kami tentu akan bangga jika Aura DP berhasil mendapat satu kursi ke DPR RI," kata Yahya, Koordinator Acara kunjungan Aura ke Tamalanrea.

Dalam kunjungan ini, Aura DP juga memanfaatkan untuk sosialisasi pencoblosan yang dipandu MC, Riyadi Mappahata. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.