Aura DP Siap Mundur Jika Dirinya Tak Perjuangkan Rakyat

FAJARONLINE.CO.ID,MAKASSAR — Selasa Sore (5/3/2019) Makassar diguyur hujan, tapi tak menyurutkan langkah Aura Aulia Imandara untuk bertatap muka dengan warga Borong Raya Lorong 1, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.
Aura DP yang juga Caleg NasDem untuk DPR RI Dapil Sulsel 1 berinteraksi langsung dengan warga yang memadati rumah H Alimuddin, tokoh masyarakat Borong Raya.
Dalam acara tersebut, Tim Ekspedisi Aura beserta tim Pro DP memperagakan langsung cara mencoblos nama Aura di bilik suara pada tanggal 17 April mendatang.
“Jadi ada 5 surat suara nantinya yang akan bapak/ibu dapatkan dengan warna berbeda. Tapi jika sudah mendapatkan kertas berwarna kuning kita buka pelan-pelan dan tujukan pandangan ta ke arah sebelah sudut kiri baris kolom ke dua dari atas. Ada partai Nasdem No urut 5 kita liat baik-baik itu kolom lalu kita akan dapatkan nama Aura Aulia Imandara pada nomor urut dua di dalam kolom partai Nasdem kota coblos mi itu nama,” papar Ryadi Mappahata, salah satu Tim Ekspedisi Aura DP.
Terlihat para warga mengikuti langsung apa yang sudah diaba-abakan oleh tim Ekspedisi yang setiap saat mendampingi Aura turun langsung menyapa warga. Usai titik pertama, Aura pun menuju ke titik lokasi kedua yakni di Jalan Borong Raya Indah (Puri taman sari).
Di sini Aura terlihat sangat interaktif bersama warga. Bahkan dalam pertemuan itu, Aura pun tiba-tiba menyatakan sikap siap mundur jika nantinya saat ia telah terpilih namun dirinya dianggap tidak pro rakyat.
“Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Tapi jika Allah SWT berkehendak saya terpilih dan setelah saya terpilih namun banyak hal-hal yang tidak pro rakyat. Saya akan tentang dan saya siap meninggalkan kursi saya di DPR RI,” jelas Aura, usai menjawab pertanyaan warga setempat yang kebetulan merupakan teman ayahnya bermain Softball saat kuliah.
Sontak para warga bersorak. “Cocokmi ini. Ini mi saya pilihanku,” teriak salah satu warga yang hadir. Aura pun menegaskan jikalau dirinya maju karena murni untuk membantu aspirasi rakyat agar lebih diperhatikan oleh pemerintah.
“Saya tak ada maksud lain saya hanya bisa sambungkan aspirasi ta dan perjuangkan Ki. Karena memang tugasku hanya itu ada untuk rakyat,” pungkas Aura. (*).
Sumber: http://fajaronline.com/read/70368/aura-dp-siap-mundur-jika-dirinya-tak-perjuangkan-rakyat

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.