Bersama Pro DP, Warga Kampung Bangkala Kompak Dukung Aura Aulia Imandara



MAKASSAR - Tiba di Kecamatan Manggala,  Jumat pagi ( 22/02/2019),  Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 1 Aura Aulia Imandara Danny Pomanto disambut antusias oleh warga Kampung Muhajirin, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Di Kecamatan Manggala, ada dua lokasi yang menjadi agenda blusukan dan tatap muka dengan warga, yakni Kelurahan Biring Romang dan Kelurahan Bangkala.

Untuk wilayah Kel. Biring Romang, Aura DP mendatangi dua titik (blusukan). Sementara di Bangkala, Aura DP tatap muka dengan warga yang diselenggarakan oleh Pro DP, salah satu tim pemenangan Aura Aulia DP, bersama warga Bangkala.

Pada acara tatap muka Aura DP dengan warga Muhajirin Bangkala, turut hadir tokoh masyarakat Bangkala, yakni H Sohopi Dg Masse dan HB Dg Tarru. Kemudian sejumlah RT dan RW juga hadir. Hadir pula pada acara tatap muka tersebut Ketua LPM Bangkala, H Haris Masse.

Seperti biasa, di depan warga Aura Aulia DP menyosialisasikan dirinya maju bertarung pada Pileg 2019 yang dihelat pada tanggal 17 april 2019 mendatang. Selain itu Aura Aulia beserta tim pemenangannya melakukan simulasi pencoblosan kertas suara Pileg.

Tokoh masyarakat Bangkala, H Masse, menyampaikan apresiasinya kepada Aura Aulia DP.
Ia bahkan berjanji tak mungkin dukung yang lain, sementara Aura DP juga menjadi caleg. Ia bahkan menyebut Aura DP seperti anaknya sendiri.

"Kami ucapkan selamat datang kembali di Bangkala. Saya mewakili warga Bangkala, Insya Allah kami akan total kepada Nanda Aura. Beliau seperti anak saya sendiri. Saya dan ayahnya (Danny Pomanto) lebih dari saudara. Bahkan kami berdua menganggap seperti anak dan orang tua.  Olehnya saya mengajak semua masyarakat Bangkala untuk bersatu padu memenangkan Aura untuk menjadi wakil kita di senayan, " Kata H Masse dalam sambutannya.

Kepada warga, Aura Aulia DP juga mengajak  masyarakat Bangkala, untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019. Aura menegaskan bahwa suksesnya pemilu 2019 adalah sejauh mana kontribusi warga untuk datang menyampaikan hak poiliknya di bilik suara pada tanggal 17 april 2019.

"Suksesnya Pemilu 2019 itu diukur sejauh mana antusiasnya masyarakat datang menggunakan hak pilihnya. Kemudian yang kedua pastikan setiap warga memastikan dirinya telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2019," kata Aura Aulia DP.
(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.