Peduli, Aura Aulia Ikut Rasakan Penderitaan Korban Banjir

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Melihat parahnya bencana banjir yang hampir merendam seluruh rumah di Kecamatan Tamalanrea, Aura Aulia Imandara mengaku iba, rabu (23/1/19).
Di masjid tempat pengungsian di BTP Blok J, Kelurahan Buntusu, Tamalanrea, Aura datang menyemangati korban banjir. Selain Salat Ashar berjamaah, Aura pun melakukan doa bersama.
Aura mengajak warga berdoa bersama untuk keselamatan dan meminta perlindungan kepada Allah SWT. Selain itu, bentuk kepedulian Aura Aulia terhadap para korban banjir, ia juga menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji.
“Sabarki ini ujian buat kita semua, kita semua peduli dan ikut merasakan kesusahan semua warga yang terkena banjir, semoga ini cepat berlalu, amiin, ” ucap Aura Aulia Imandara.
Aura yang juga anak sulung Wali Kota Makassar Dany Pomanto mampu memikat hati para korban banjir. Meski masih muda, Aura bagi para korban ternyata sombere (Bahasa Makassar: supel dan mudah bergaul).
Usai di BTP, Aura melakukan blusukan di Kelurahan Kapasa. Dukungan moril juga diberikan kepada warga korban banjir dan melakukan doa bersama.
“Semoga bencana ini ada hikmahnya. Kunjungan saya ini mewakili anak muda yang memiliki empati yang tinggi. Doa bersama sore ini semoga diijabah oleh Allah swt,” harap Aura usai bersilaturrahim bersama warga Kelurahan Kapasa.
Di lokasi ini, Aura bahkan tak sungkan menelusuri jalan dan lorong yang tergenang air sambil mengunjungi rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir.
Anak muda yang masih berusia 22 tahun itu juga memberikan tips kepada korban bencana banjir yang di alami beberapa titik di Kota Makassar.
sUMBER: http://metrotimur.com/peduli-aura-aulia-ikut-rasakan-penderitaan-korban-banjir/

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.