Hadir di Lorong – Lorong, Aura DP Jadi Perbincangan Warga Tamamaung

BARUGA,MAKASSAR – Menilai Aura Aulia Imandara Danny Pomanto sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel 1, bagi warga Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang, putri sulung Wali Kota Makassar ini layak untuk menjadi wakilnya di Senayan.
“Memilih Aura saya pikir itu sudah tepat, banyak hal yang menjadi pertimbangan kami, selain Aura mewakili kaum muda, Aura juga mampu menjalin komunikasi langsung dengan warga, khususnya kami di Tamamaung, ” kata Zainal, tokoh masyarakat Kelurahan Tamamaung.
Hal yang paling mendasar yang diperlihatkan hari ini, Aura Aulia hadir di lorong – lorong yang ada di Kelurahan Tamamaung, menyapa warga dan berinteraksi langsung dengan warga mempertanyakan keadaan dan mendengar langsung aspirasi warga.
“Ini menarik kaum muda lebih agresif dan mampu menangkap apa yang menjadi agenda kerjanya nanti di Senayan ketika terpilih. Tentu bagi saya pribadi masyarakat Tamamaung sudah menangkap misi Aura Aulia Imandara, ” terang Zainal.
Senada dengan itu, H. Arsyad yang juga merupakan warga Tamamaung menilai Aura Aulia dari sisi yang lain, H. Arsyad sangat merespon keinginan Aura untuk ikut bertarung pada Pileg 2019 nanti. Alasannya, ia dan keluarganya memang menginginkan sosok wakil dari kalangan anak muda, saat ini menurut H. Arsyad, perkembangan zaman kaum muda lebih cenderung proaktif dalam bidang sosial masyarakat.
“Saya juga berharap Aura jadi perwakilan kita nanti di Senayan, kenapa..? dari bincang – bincang baik itu dalam lingkup warga maupun di tengah – tengah keluarga , anak – anak saya lebih suka memilih Caleg pendatang baru dan muda. Nah saya pikir Aura lah pilihan tepat, ” kata H. Arsyad.
Diketahui, pada agenda blusukan Aura Aulia Imandara Danny Pomanto di Kecamatan Panakukang, Aura Auli menyusur 4 Kelurahan, yakni, Kelurahan Pampang, Karampuang, Tamamaung dan Kelurahan Panaikang. (**)

Sumber: http://baruganews.com/2019/01/27/hadir-di-lorong-lorong-aura-dp-jadi-perbincangan-warga-tamamaung/

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.