Temui Warga Panaikang: Tomas: Aura DP Ada Untuk Rakyat



MAKASSAR - Sekira pukul 10.00 Wita, ahad (27/1/19) Aura Aulia Imandara Danny Pomanto tiba di Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukang.

Setelah bertemu dengan warga Kelurahan Tamamaung, Aura Aulia Danny Pomanto didampingi oleh team Xena Pankukang menghadiri undangan tokoh masyarakat Kelurahan Panaikang dan disambut ratusan warga dari kaum perempuan.

Tak jauh berbeda dengan warga Tamamung, Pampang dan warga Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakukang. Warga Kelurahan Panaikang juga menilai Aura Aulia merupakan sosok anak muda yang layak menjadi wakilnya di Senayan.

"Bagi kami Aura layak untuk kita perjuangkan, ia sosok anak muda yang cerdas dan bisa menjadi jembatan dalam memperjuangkan aspirasi kami di Senayan, " ucap Agus Salim.

Tidak hanya Agus Salim, dari tokoh masyarakat perempuan Panaikang juga memiliki pandangan yang sama, seperti yang disampaikan oleh Mafina (42), keinginanya memilih Aura Aulia di 17 Aprli 2019 mendatang dengan alasan, komunikasi Aura Aulia di tengah - tengah masyarakat jelas, bahwa Aura Aulia maju bukan sekedar mencari jabatan ataupun kepentingan pribadi dan partainya. Tapi, Aura menyampaikan misinya dengan detail, ia datang untuk rakyat dan ia ingin mengabdi untuk rakyat.

"Sederhana misinya tapi tepat buat kami, Aura Aulia dengan skil pendidikan yang mumpuni, meskipun Aura Aulia sosok cukup sederhana dalam pandangan warga, keistimewaanya ia tidak lelah berjalan dari lorong ke lorong bertemu dengan warga melihat langsung kondisi masyarakat dan menampung aspirasi warga, itu poin nya kenapa kami mendukung Aura Aulia, " terang Mafinah.

Mafinah menambahkan, jika Anggota Dewan itu hadir untuk rakyat, maka Aura Aulia ada untuk rakyat, hari ini Aura Aulia hadir di Panaikang untuk rakyat.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.