Aura Tampung Aspirasi Warga Kelurahan Buntusu

MAKASSAR, - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Partai Nasdem, Dapil 1, Aura Imandara Danny Pomanto melakukan sosialisasi di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (12/9/19).

Sejumlah warga setempat menghadiri kegiatan tersebut usai melakukan senam pagi. Dalam sosialisasinya, putri sulung Wali Kota Makassar Ini menampung aspirasi warga.

Salah satunya terkait, revitalisasi posyandu.

Menanggapi hal tersebut, Aura mengatakan akan membawa aspirasi tersebut ke pusat jika ia berhasil terpilih nantinya.

“Jika masyarakat mengizinkan dan memilih saya pada pemilu yang akan datang. Saya akan membawa keluhan para warga dan memperjuangkannya. Mohon dukungannya,” ucap Aura.

Para warga pun terlihat antusias menerima kunjungan Aura beserta rombongan. Ia pun mengajak warga untuk berfoto bersama.

Tak hanya itu, aura juga menyapa warga yang sedang bermain tennis lapangan di dekat lokasi kegiatan. (*).

1 Comments

  1. Aura terlalu dini dan menarget DPR -RI. Jika alasan ingin menyuarakan aspirasi rakyat, kenapa TDK mencoba dari bawah hingga dgn begitu dapat lebih merakyat, dan mengenal betul penderitaan rakyat

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.