Lagi, Danny Pomanto Diganjar Penghargaan Nasional

Makassar - Wali Kota Makassar non aktif, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali diganjar penghargaan atas prestasi dan kinerjanya sebagai kepala pemerintahan di Kota Makassar, khususnya dalam pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Penghargaan Top Pembina BUMD 2018 pada Top BUMD Award 2018 itu diserahkan langsung oleh Deputi Komisaris Pengawas Perbankan IV, Teguh Supangkat di Raflesia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Danny Pomanto yang kembali maju bertarung di kontestasi Pilwalkot Makassar itu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh petinggi hingga pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar atas torehan prestasi ini.

Menurut wali kota berlatar belakang arsitektur itu, penghargaan yang diterimanya merupakan bentuk komitmen dirinya bersama Pemkot Makassar dan Perusahaan Daerah (Perusda) dalam membangun Makassar menjadi dua kali tambah baik.

“Inilah bentuk semangat pemerintah dalam menjadikan Makassar dua kali tambah baik. Prestasi ini patut dipertahankan, dan untuk lebih ditingkatkan secara periodik. Tentu, tidak lepas dari peningkatan semangat kerja dalam menciptakan inovasi,” kata Danny Pomanto, usai menerima penghargaan.
Sementara, Mendagri, Tjahyo Kumolo pada kesempatan tersebut mengaku bangga dengan pelaksanaan Top BUMD yang tahun ini menjadi tahun ketiga dilaksanakan.

Menurutnya, Top BUMD merupakan ajang bergengsi dengan tujuan memberi rangsangan bagi BUMD yang ada di Ibdonesia untuk meningkatkan kinerjanya.

“Panitia tidak hanya memberikan penghargaan saja, tetapi juga masukan-masukan agar BUMD bisa tumbuh dan berkembang. Sebab, peranan dan fungsi BUMD jelas memberikan peningkatan pada perekonomian dan pemerataan pendapatan serta mengemban fungsi pemda dalam memberikan pelayanan umum kepada masyarakat,” kata Tjahyo.

Sekadar diketahui, penghargaan ini juga diberikan kepada ratusan BUMD di seluruh Indonesia berdasarkan Kategori Top Sektor Bisnis yaitu Bank Daerah, BPR dan BPRS, PDAM, PD Pasar, Jamkrida, Aneka Usaha, Kategori Khusus, Kategori Improvement, Kategori Best of The Best BUMD, Kategori Top CEO BUMD dan Kategori Top Pembina BUMD.(**)

Sumber: http://www.radarmakassar.com/2018/05/03/lagi-danny-pomanto-diganjar-penghargaan-nasional/
Update 4-5-2018 Pukul 11:37 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.