Gugat KPU di Panwaslu, ARA Yakin DIAmi Kembali "Naik Ring"


Makassar - Ketua tim pemenangan mantan calon walikota dan wakil walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari, Adi Rasyid Ali optimistis jagoannya akan kembali "naik ring" melawan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi. Keyakinan ARA, sapaan akrab Adi Rasyid Ali, dilandaskan pada gugatan yang diajukan pihaknya ke Panwaslu Makassar terhadap didiskualifikasinya DIAmi oleh KPU Makassar.
"Saya optimis bahwa DIAmi akan bertarung di TPS 27 Juni nanti. Karena Alhamdulillah Panwas sudah menerima gugatan kita dan sudah melakukan sidang," tutur ARA ke Sulselsatu.com di Gedung DPRD Makassar, Selasa (8/5/2018).

Selain itu, menurut ARA ada kekeliruan dalam proses hukum yang menimpa DIAmi.

"Saya berharap kepada Panwas untuk menegakkan kebenaran, jangan takut pada kebenaran, karena tidak ada yang dirugikan," ujar Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

ARA menjelaskan, optimisme ini mendorong seluruh tim pemenangan DIAmi tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat. "Masyarakat sudah cerdas, begitu kita turun sosialisasi mereka menerima kami, bahkan simpati masyarakat ke DIAmi semakin tinggi," kata ARA.

Untuk diketahui, saat ini DIAmi melakukan gugatan ke Panwaslu Makassar terhadap putusan KPU Makassar yang membuat pasangan maju di jalur perorangan tersebut didiskualifikasi.

Sumber: https://www.sulselsatu.com/2018/05/08/politik/gugat-kpu-di-panwaslu-ara-yakin-diami-bertarung-di-tps.html
Update 8-5-2018 Pukul 17:43 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.