Danny Pomanto Hadiri Haul Ke-12 Puang Ramma

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Non Aktif, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Doa, Zikir dan Tahlil dalam rangka memperingati Haul Ke-12 AGH As-Syekh Sayyid Jamaluddin Assegaf Puang Ramma.

Danny sapaannya, hadir berbaur bersama ribuan jamaah tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf al-Makassary di Jalan Baji Bicara Nomor 7 Makassar, Selasa (1/5/2018).

Beberapa tokoh juga hadir dalam kegiatan itu diantaranya Ketua MUI Kota Makassar AGH Baharuddin HS, Plt Kakanwil Kementerian Agama Sulsel Iskandar Fellang, Rektor UNM Husaim Syam dan calon anggota DPD RI Muhammad Yunus Razak.

Diketahui Puang Ramma adalah mursyid ke-11 tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf yang juga salah satu pendiri Nahdlatul Ulama di Sulawesi Selatan. Kini perjuangan dakwahnya diteruskan oleh putra-putrinya yakni Abdul Hamid Assegaf Puang Cora, Abdul Majid Assegaf Puang Sikki, Abdul Rahman Assegaf Puang Tiga, Abdul Rahim Assegaf Puang Makka, Sayyidah Wahidah Assegaf dan Sayyidah Wihdah Assegaf.

Sumber: https://www.potretsulsel.com/2018/05/01/danny-pomanto-hadiri-haul-ke-12-puang-ramma/
Update: 1-5-2018 Pukul 15:01 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.