Siang Ini, Indira Mulyasari Sapa Warga Kapasa Raya

Makassar - Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti akan melanjutkan blusukan dan silaturrahminya hari ini di beberapa wilayah di Kota Makassar, Kamis (5/4/2018).

Dari jadwal yang dikeluarkan tim DIAmi, ada lima lokasi yang akan dikunjungi Indira hari ini untuk
blusukan dan sosialisasi.

Pertama pada pukul 13.00 Wita, Indira akan silaturahmi di Bontoloe Baru RT 05, RW 05 Kelurahan Kapasa Raya. Selanjutnya pada pukul 15.15 Wita, Indira akan blususkan dan silaturrahmi di Mula Baru, RT 02 RW 06 Kelurahan Bira.

Setelah itu, mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini akan menuju ke rumah Ketua RW 06 Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea untuk silaturrahmi dan dialog bersama pada pukul 17.00 Wita.

Pukul 18.30 Wita, Indira kembali silaturrahmi dan dialog bersama warga BTN Wesabbe, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea.

Agenda terakhir Indira hari ini yaitu, dzikir dan doa bersama warga di Kelurahan Parangloe pada pukul 20.00 Wita.(*)

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/04/05/siang-ini-indira-mulyasari-sapa-warga-kapasa-raya.
Update : 5-4-2018 Pukul 14:07 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.