Nobar Film Halo Makassar, Danny: Kami Bangga Akting Anak-anak Makassar



MAKASSAR-  Calon Walikota Makassar nomor urut 2, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggelar Nonton Bareng (Nobar) bersama sejumlah elemen masyarakat di Studio 21, Mall Panakkukang (MP) Makassar, Senin (16/4/2018)

Film Halo Makassar yang di produksi oleh Finisia yang crewnya adalah crew film uang panaik, pemeran utamanya, Anggu Batari dan Dyat juga turut hadir Nobar bersama Danny Pomanto.\

“Saya bangga dengan film Halo Makassar ini, ceritanya sederhana tapi mampu mengeksplor akting anak-anak Makassar yang luar biasa,” kata Danny Pomanto usai Nobar film Halo Makassar.

Menurutnya, cerita dalam film tersebut tidak menenggelamkan cultur budaya Makassar, dan telah banyak film hasil produksi dari Makassar itu ternya dapat menginternasional.

“Culturnya yang dibawa selain Makassar itu memberikan upaya tarik yang sangat luar biasa dan saya kira kita bangga, dulu kita malu kalau selain Makassar, tapi dengan Halo Makassar dan film-film sebelumnya memberikan keyakinan bahwa film Makassar bisa juga menginternasional,” tutup Danny. (**)

Sumber Artikel : http://www.inikata.com/nobar-film-halo-makassar-danny-kami-bangga-akting-anak-anak-makassar/
Update: 16-4-2018 Pukul 17:41 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.