Jelang Putusan MA, Danny Pomanto Minta Pendukungnya Perbanyak Zikir



Makassar - Menjelang putusan Mahkamah Agung (MA), petahana Moh Ramdhan Pomanto mengimbau pendukungnya untuk bersabar dan berzikir.

"Jelang pengumuman putusan kasasi KPU Makassar di MA, kepada saya, Pak Danny meminta pendukungnya untuk banyak bersabar dan berzikir menanti putusan MA tersebut,” ucap Panglima
Skuadron, Maqbul Halim, Minggu malam (22/4/2018).

Dia juga menyebutkan, agar tim DIAmi untuk bersiap menyambut kabar hoax dan fitnah yang menimpa Danny Pomanto.

“Pak Danny meminta kesiapan segenap tim DIAmi menyambut datangnya fitnah dan hoax tentang dirinya setelah putusan MA nanti,” sebutnya lagi.

Mantan juru bicara Syahrul Yasin Limpo ini meminta agar pendukung DIAmi menerima apapun yang terjadi dengan putusan MA dan tetap tenang menuju TPS 27 Juni 2018 mendatang.

“Kata pak Danny kepada pendukungnya, apapun yang terjadi dengan putusan MA nanti, pemilih DIAmi diharap tetap tenang menuju TPS pd 27 Juni 2018, mencoblos pasangan nomor urut 2, Danny Pomanto dan Indira Mulyasari,” katanya.

Rencananya pembacaan putusan kasasi dilakukan hari ini, Senin (23/4/2018). Putusan ini terkait kasasi yang diajukan KPU Kota Makassar atas keputusan PTTUN yang memenangkan gugatan calon nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) beberapa waktu lalu.

Sumber Artikel : http://pilkada.rakyatku.com/read/98027/2018/04/23/jelang-putusan-ma-danny-pomanto-minta-pendukungnya-perbanyak-zikir
Update: 23-4-2018 Pukul 11:31 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.