Indira Mulyasari: DIAmi mampu lewati fitnah karena doa dan perjuangan warga



MAKASSAR-  Calon Wakil Wali Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti disambut meriah warga Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Minggu 15 April 2018. 

Indira didampingi oleh komunitas PRO DP hadir di acara zikir yang dirangkaikan dengan peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW.

 “Warga Bangkala sangat istimewa buat kami berdua (Danny – Indira Mulyasari). Rasa – rasanya tidak ada yang terlewatkan buat kami di setiap momen yang mana malam hari ini adalah keberapa kalinya saya hadir di Bangkala, dan saya akan selalu hadir dan datang untuk warga Bangkala, ” kata Indira. 

Kepada ratusan warga Bangkala, Indira mengaku makin bersemangat berjuan dan melalui ujian serta fitnah. “DIAmi mampu lalui semua ini karena doa dan perjuangan warga Bangkala dan warga Manggal secara Umum,” katanya. 

Menurut Indira, warga Bangkala punya peran penting dalam perjuangan DIAmi. Warga Bangkala punya komitmen memenangkan DIAmi. 

“Kami terus semangat, kami terus bekerja dan tidak pernah berputus asa, fitnah, penzaliman bahkan harga diri kami diinjak injak oleh orang – orang yang khawatir dan tidak ingin kami maju atau tidak ingin kami menghambat langkahnya meraih kekuasaan, sampai detik ini kami mampu tegar dan lalui penzaliman itu, karena doa dan dukungan yang diberikan oleh warga Manggala. Terkhusus lagi warga Bangkala, ” ungkap Indira. 

Indira mengatakan, bukan hanya pada momentum politik ini saja DIAmi akan datang di Kelurahan Bangkala. Tetapi setiap kami diminta maka kami akan hadir, karena warga Bangkala telah ikut pada garis perjuangan DIAmi.

“Warga Bangkala selalu ada di garis terdepan perjuangan,” kata Indira. 

Tokoh Masyarakat Bangkala Daeng Masse mengatakan, setiap warga yang ikut memperjuangkan sebuah kebenaran, maka sesungguhnya mereka telah berjihad. Demikian juga sebaliknya, siapa saja yang ikut melakukan ataupun masuk dalam bahagian atau golongan berbuat zalim, maka sesungguhnya mereka adalah golongan yang tidak diridai Allah yang Maha Kuasa. 

“Yakinlah kebenaran itu akan selalu dimenangkan,” kata Daeng Masse.
Update: 16-4-2018 Pukul 11:09 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.