Dihampiri Kesibukan, Indira Masih Sempat Bantu Anak Kerjakan PR

MAKASSAR - Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti diketahui dihampiri

Akan tetapi, kesibukan tersebut tak membuatnya lupa akan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Indira buka kartu tentang rutinitas keseharian sejak ditetapkan sebagai calon wakil dari Moh Ramdhan "Danny" Pomanto (DIAmi).

Indira yang ditemui seusai bersilaturahmi dengan warga RW4 Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Senin (9/4/2018), mengatakan dirinya hanya memiliki jeda waktu 3 jam per hari.

Selebihnya digunakan untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan warga, tokoh masyarakat dan tim pendukung DIAmi. Meski demikian, kondisi Indira selalu fit dan bersemangat meski waktu istirahatnya sangat minim.

"Alhamdulillah tidak (ngedrop). Saya tidak ada istirahat lho. Jadi setiap hari saya cuma ada jeda beberapa jam. Karena pagi juga kadang-kadang saya ambil jadwal, jadi saya ada jeda sekitar 3 jam, dari jam 5 sore sampai 8 malam," paparnya.

Saat ditanya tentang anak-anak dan keluarga, Indira mengatakan, dirinya masih memiliki waktu luang untuk anak-anak dan keluar. Bahkan di sela waktunya yang sangat mepet, Indira masih memperhatikan pendidikan anak-anaknya.

Apalagi anak-anaknya sangat mengerti dengan kesibukan dan pekerjaannya.

"Anak-anak sangat mengerti, pagi hari sebelum sekolah itu urusan saya, sampai mereka berangkat sekolah baru saya mulai aktiivtas lain. Saya pulang selama 3 jam pun juga urusan kerja PR masih jadi bagian saya," paparnya.
sejumlah kesibukan di perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 ini.

Sumber :https://makassar.sindonews.com/read/7781/1/dihampiri-kesibukan-indira-masih-sempat-bantu-anak-kerjakan-pr-1523275474

Update : 10-4-2018 Pukul 13:59 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.