Danny Pomanto Minta Tim Relawan Sabar Menunggu Kejutan

Makassar - Moh.Ramdhan Pomanto mengumpulkan komunitas  relawan di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah Makassar. Pertemuan yang diadakan tersebut berlangsung secara tertutup.

Ketua Tim Media sekaligus Juru bicara Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Maqbul Halim saat dikonfirmasi usai pertemuan tertutup membeberkan poin pertemuan itu.

Maqbul Halim menjelaskan saat pertemuan, Danny Pomanto dengan relawan menyampaikan agar simpatisan tetap bersabar menunggu hasil gembarakan baru. Menurutnya, Danny masih berusaha menempuh jalur hukum agar tetap maju sebagai calon di Pilwalkot Makassar.

"Pak wali tadi menyampaikan kepada seluruh tim relawan dan simpatisan, untuk tetap bersabar menunggu proses yang sedang berjalan, ada proses hukum dan proses sosialisasi yang dilakukan, Insya Allah akan membuahkan hasil," ujar Maqbul Halim di Jalan Amirullah Makassar, Minggu (29/4/2018). 

Selain itu, dia mengaku ditengah kondisi saat ini, Danny Pomanto meminta relawan agar tetap optimis berjuang bersama dengan DIAmi. Pasalnya rencana manusia akan dikalahkan oleh rencana tuhan.

"Banyak tim pesimis, tetapi Pak Danny bilang tenang saja menunggu. Ini sudah diatur oleh Allah, dan Pak Danny dan tim masih berjuang," ujarnya.

Sumber: https://kabar.news/danny-pomanto-minta-tim-relawan-sabar-menunggu-kejutan
Update: 30-4-2018 Pukul 10:18 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.