Warga Karuwisi: DIAmi Terbukti, Buat Apa Pilih Calon yang Programnya Tak Jelas



MAKASSAR--Punya kinerja yang terbukti begitu baik untuk kota Makassar hingga saat ini,  warga Kelurahan Karawisi Utara,  Kecamatan Panakukang, berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi).

Bahkan, warga setempat meyakini dukungan suara untuk DIAmi sebesar 80 persen pada Pemilihan Wali Kota 2018, 27 Juni 2018.

"Insya Alllah kami di Karawisi Utara akan memberikan dukungan suara 80 persen untuk DIAmi. Apalagi Pak Danny Pomanto terbuktimi terbaik kepemimpinannya," ungkap Dullah, salah satu tokoh masyarakat Karuwisi Utara, menyambut kunjungan Danny sekaligus peresmian Posko Menara Karawisi Utara, Senin (12/3).

Menurutnya, andai saja aturan membolehkan wali kota tiga periode, warga akan tetap mendukung DIAmi.

Dullah mengatakan, bukti kinerja Danny sudah dirasakan masyarakat, sehingga tak perlu lagi memilih calon yang baru mau belajar wali kota dan programnya juga baru sekadar janji atau coba-coba.

Dullah juga berharap kepada warga agar menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan aspiranya. Agar, kedepan Kota Makassar lebih baik lagi dari segala aspek.

Tokoh masyarakat lainnya,  Ali Abbas, mengaku sejak kepemimpinan Danny Pomanto di Makassar,  lingkungan masyarakat jadi bersih dan hijau.

Utamanya di lorong-lorong, karena adanya program lorong garden dan Makassar Tidak Rantasa (MTR). Selain itu ada juga program Badan Usaha Lorong dan Bank Sampah yang dapat meningkatkan taraf hidup warga.

"Lorong-lorong sudah bersih dan hijau, baru sekarang adami Bank Sampah.  Jadi sampah tidak berserakanmi di jalan-jalan karena sampah sudah punya nilai ekonomis," ujarnya.

Olehnya,  ia berharap dukungan warga terhadap DIAmi terus mengalir hingga hari pencoblosan 27 Juni mendatang.  Dirinya menegaskan buat apa memilih yang lain jika sudah ada yang terbukti kinerjanya.

"Buat apa cari yang baru kalau programnya juga tidak jelas. Ayo kita lanjutkan kepemimpinan  Pak Danny,  Insya Allah Oppoki DIAmi," harap Ali Abbas. ***trio

SKUADRON DIVISI NEWS DIAmi
===============

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.