Tomas Bara-baraya: Nomor 2 Ji Memang, Bukan Nomor Lain

MAKASSAR - Hasil debat kandidat beberapa hari lalu, membuat pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Danny Pomanto- Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) semakin dicintai oleh warga Makassar.

Salah satunya karena seluruh program DIAmi dipaparkan berdasarkan data, bukan karena asumsi.

Seperti halnya ketika melakukan blusukan di Kelurahan Bara-baraya Timur, Kecamatan Makassar, Senin,(19/3), petahana Danny Pomanto mendapat sambutan hangat dan antusias dari warga setempat.

Warga masih sempat menyinggung soal performa DIAmi yang tampil luar biasa saat debat kandidat digelar.

Karena itu pula, atas kecintaan yang ditunjukkan warga, Tokoh Masyarakat Bara-baraya, H Hamjah Lai mengatakan, massa pasangan "DIAmi" terus membeludak.

Namun, ia berharap "DIAmi" juga tidak lengah dengan popularitas serta elektabilitas yang semakin naik berdasarkan hasil survei CRC dan IPI.

"Suatu kebaggaan kami bisa bertatap muka dengan Pak Danny Pomanto. Insya Allah kita bisa memenangkan pilkada ini. Tapi kami berharap janganki lengah  karena kita harus menang mutlak dari lawan, Oppoki. Nomor 2 ji memang kalau ingin Makassar lebih baik, bukan nomor lain. Nomor 2 itu maksudnya 2 kali tambah baik," ungkap H Hamjah saat memberikan kata sambutan pada acara silaturahmi.

Ia juga berpesan tim DIAmi secara keselurahan harus tetap kompak, dan jangan sama sekali menganggap enteng kubu lawan.

"Janganki anggap enteng lawanta, jadi mari jaga kekompakan demi makassar dua kali tambah baik, Pa Danny sudah terbukti kinerjanya jadi buat apa cari yang lain, " lanjutnya.

Sementara Danny Pomanto mengungkapkan rasa bangga dan senang atas sambutan warga di Bara-baraya yang luar biasa.

"Kita berkumpul disini karena ini tentang nasib kita semua, salah memilih di TPS kita bisa menderita lima tahun kedepan, mari kita rumuskan masa depan makassar untuk lebih baik, maka dari itu pilihki nomor dua," ungkap Danny.

Dia menambahkan, meski sudah banyak perubahan di kota Makassar namun semua tentu membutuhkan kesempurnaan. Seperti, infrastruktur, jalan, drainase dan pedestrian sudah berjalan dengan baik, sisa disempurnakan.

Olehnya, Danny kembali mengingatkan kepada warga bahwa minggu depan konsep Instagram(Inspirasita Program) dari DIAmi akan mulai disebar ke masyarakat, guna untuk mengetahui apa keluhan dan aspirasi dari masyarakat ditiap wilayah.

"Saya datang ke sini membawa program dan bukti, bukan hanya janji, Insya Allah minggu depan kami sudah sebarkan Instagram," pungkasnya.*(02/16)

SKUADRON DIVISI NEWS DIAmi
-------------------

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.