Tokoh Masyarakat Kassi-kassi Jamin DIAmi Menang di Tiga TPS



Makassar – Tokoh masyarakat Kelurahan Kassi-kassi, Andi Sultan, menjamin kemenangan mutlak suara pasangan nomor urut 2 di Pilwalkot Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di tiga tempat pemungutan suara (TPS) di RW 10 Kelurahan Kassi-kassi.

Pada kesempatan ini, ratusan warga sangat antusias untuk bertemu dan berjabat tangan dengan Danny Pomanto. "Beginilah antusias warga. Memang saya pribadi sudah bertekad untuk memenangkan DIAmi. Bahwa dari 5 TPS di RW 10,  3 TPS menang mutlak dan 2 menang tipis," paparnya.

Kata dia, alasan memilih DIAmi cukup sederhana saja. Melihat hasil kerja nyata yang ditunjukkan Danny Pomanto khususnya saat menjabat sebagai wali kota diperiode sebelumnya. Lanjutnya, Danny mengedepankan kearifan lokal menjadikan Makassar kota dunia.

Sementara, dalam sambutannya, Danny Pomanto mengucapkan terima kasih atas dukungan warga yang sangat antusias tersebut.

Bahkan dirinya mengakui, jika selama memimpin kurang lebih 3,5 tahun, masih ada hal yang belum disempurnakan dalam membangunan kota ini. Meski secara keseluruhan pembangunan sudah berjalan baik dan banyak berkemajuan.

"Periode ini saya masih punya waktu 1 tahun. Dalam 1 tahun ini saya akan prioritaskan jalan yang ada di Kassi-kassi. Lorong garden pertama di Kassi-kassi, tapi belum semua lorong ada. Jalan juga belum semuanya baik. Kalau mau itu dilanjutkan, coblos nomor berapa?," tanya Danny, yang dijawab kompak oleh warga dengan kata "Dua".

Danny juga menyosialisasikan salah satu upaya menyerap aspirasi warga, yakni Instagram DIAmi, atau Inspirasi ta untuk Program DIAmi.

"Saya harap RT di bawah bimbingan RW berembuk bersama warga, minimal 10 warga, setelah diisi ada pengesahan yang ditandatangani oleh miniml 75 persen KK yang ada," lanjutnya. (*)
Hal ini disampaikan Sultan saat Danny Pomanto sapaan akrab petahana bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Jumat (9/3/2018) sore tadi.

Sumber : https://makassar.sindonews.com/read/6426/1/tokoh-masyarakat-kassikassi-jamin-diami-menang--di-tiga-tps-1520593426
Update : 10-3-2018 Pukul 07:59 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.