Tokoh Masyarakat Karuwisi Utara Puji Danny Pomanto yang Mampu Benahi Lorong



Makassar - Warga Jl Adipura, Kecamatan Karuwisi Utara, berkerumun menjemput kedatangan Calon Wali Kota Makassar incumbent Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto, Senin (5/3/2018).

Mereka umumnya adalah warga lorong yang merasa sangat terbantu sejak kepemimpinan Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

Danny yang blusukan bersama timnya menggugah rasa haru warga, apalagi, Danny menyapa sambil masuk ke rumah warga berbincang dan mendengarkan keluhan mereka.

"Semoga Pak Danny diberikan kesehatan dan kekuatan sampai hari pencoblosan 27 Juni 2018," kata Syahril Tawang, tokoh masyarakat Karuwisi Utara, yang ikut menerima Danny.

Syahril menyebutkan, Makassar punya 153 kelurahan dan 15 kecamatan, dan tidak ada lagi daerah yang tidak tertata lorongnya.

"Kalau bicara kemajuan Kota Makassar, tidak bisa dipungkiri. Ini semua berkat kerja keras Pak Danny. Warga lorong juga terdorong untuk kreatif menata lorong masing-masing. Dengan adanya usaha di lorong, warga termotivasi menyiasati biaya hidup yang relatif besar," kata Syahril.

Karena itu, Syahril mengajak semua warga Karuwisi Utara mendoakan kebaikan selalu tercurah untuk Danny Pomanto.

"Semoga terpilih kembali memimpin Makassar, oppo Ki," teriak Syahril.

Menurut Syahril, setiap lingkungan lorong yang tertata rapi selalu bermula dari semangat Makassar ta Tidak Rantasa”.

Slogan ini yang dibuat Danny Pomanto untuk menanamkan pentingnya budaya bersih dalam bermasyarakat.

"Tidak hanya di lorong, tapi sampai ke lingkungan keluarga dan rumah tangga. Tidak ada lagi alasan untuk berpaling. Mari kita coblos nomor dua," tambahnya.

Danny Pomanto mengaku terharu atas sambutan warga Karuwisi Utara yang sangat luar biasa.
Menurut Danny, sudah banyak program yang diluncurkan saat dirinya menjadi Wali Kota. Tapi belum semua sempurna.

"Karena itu perlu kita lanjutkan perjuangan ini untuk Makassar dua kali tambah baik," kata Danny.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/03/06/tokoh-masyarakat-karuwisi-utara-puji-danny-pomanto-yang-mampu-benahi-lorong.


Update : 6-3-2018 Pukul 19:17 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.