Tanpa Lawan Hanya Mimpi


Panglima Tim Squadron Pasangan DIAmi, Maqbul Halim mengatakan, dengan teregistrasinya permohonan kasasi KPU Makassar ke Mahkamah Agung (MA) atas putusan PT TUN Makassar, obsesi pasangan Appi-Cicu menjadi petarung sejati tanpa lawan hanya menjadi mimpi.

“Registrasi ini akan menandakan dimulainya keputus-asaan Tim Appi-Cicu. Sebab, TPS sebagai momok yang paling tim Appi-Cicu takuti, harus merekahadapi dengan nyata. Segala cara halal dan ‘haram’untuk menghindari TPS pada 27 juni 2018 telah habis,” kata Maqbul, kemarin.

Olehnya itu, Maqbul mengajak warga Kota Makassar pedukung DIAmi terus berdoa, agar perjalanan menuju kemenangan pada 27 juni 2018 tetap harus bergerak pada jalurnya (on the track).

“Hari ini, makin sempurna perlawanan kita, Mulai besok, kibarkan lagi panji perlawanan ini, agar semua tahu jika rakyat bersatu, semua bisa dikalahkan. Mari jelang 27 juni 2018 di TPS dengan pertarungan yang adil. DIAmi tidak pelu mendatangkan KPK RI untuk meniadakan lawan tanding, karena DIAmi pemilik watak Bugis-Makassar,” ujarnya.

Sumber: Radar Makassar, Cetak, Edisi 27 Maret 2018


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.