Pedagang Asal Jawa Barat Dukung Danny

MAKASSAR - Perantau asal Jawa Barat yang umumnya berdagang Batagor dan Siomay, Dadang, mengaku senang bisa melihat langsung Calon Wali Kota Incumbent Danny Pomanto.

"Setahu saya Pak Danny itu orang baik. Malah kadang saya lihat turun langsung lihat warganya. Di komunitas kami biasanya ngobrol mau pilih calon mana, kami bulat pilih Pak Danny lagi. Soalnya hanya beliau yang kami kenal," kata Dadang saat hadir dalam agenda tim Mariso Center Danny-Indira (DIAMi) di Jl Matahari, Kecamatan Mariso, Rabu (14/3/2018).

Dalam agenda itu, dagangan Dadang laris manis dibeli relawan Tim Mariso Center DIAmi serta warga sekitar.

Dadang yang mengaku sudah ber-KTP Makassar ini mengaku salut karena Danny Pomanto selama menjabat wali kota sangat memperhatikan pedagang kaki lima.

"Lihat saja di Karebosi tempat pedagang ditata rapi. Di mana-mana juga pedagang kaki lima nyaman cari nafkah. Harapannga kalau bisa sih Pak Danny wali kota lagi," kata warga Jl Harimau ini. * (08/16)

SKUADRON DIVISI NEWS DIAmi

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.