Danny: Lebih Baik Kucing dalam Karung Daripada Harimau dalam Karung

MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar Mohammad incumbent, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, mengingatkan warga di Kecamatan Mariso agar tidak salah pilih dalam pemilihan Wali Kota Makassar.

Warga tidak boleh menjual harga dirinya dengan uang dan sembako.

“Ingat ini untuk masa depan rakyat, jangan jual harga diri ta dengan murah,” kata Danny saat mengisi jadwal kampanye di Jalan Matahari, Kecamatan Mariso, Rabu (14/3/2018).

Danny mengatakan, pilkada adalah kesempatan bagi rakyat menemukan kesempatan merumuskan masa depan lima tahun ke depan. Membangun komitmen bersama. Memilih pemimpin yang sudah terbukti. Bukan hanya berjanji.

“Kalau ketemu kucing dalam karung itu lebih baik, dari pada ketemu harimau dalam karung. Artinya setidaknya kalau saya belum sempurna selama ini, Anda masih bisa memilberi kesempatan kepada kami untuk membuat Makassar lebih baik. Daripada memilih Harimau dalam karung kan justru bahaya bagi masa depan Makassar,” kata Danny disambut tawa ratusan warga.

Rakyat harus memanfaatkan suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) dengan baik. Agar tidak tersiksa selama 5 tahun. “Karena salah pilih pemimpin,” tandasnya.

Danny menjelaskan, selama 3 tahun menjadi Wali Kota Makassar, dirinya sudah bisa membuktikan contoh nyata program pembangunan. Memperbaiki jalan, memasang lampu jalan, mempercantik lorong, dan membersihkan drainase yang tersumbat.

“Ini baru tiga tahun, jadi masih perlu dilanjutkan. Supaya tambah baik. Jadi harus coblos nomor 2,” katanya.

Calon nomor 2 ini menjelaskan, tidak  mau memberikan janji kepada masyarakat. Tapi lebih memilih program yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

“Kalau janji itu tidak ada waktu dan tidak ada sumber biayanya alias piti kana-kanai. Kalau program pasti masuk akal,” kata Danny.

Danny menyebut contoh program lain yang sudah terbukti terlaksana di masa pemerintahannya, yakni menaikkan insentif Ketua RTRW menjadi Rp 1 juta per bulan.

 “Kalau pendapatan asli daerah kita bisa naik Rp 2 triliun, bisa kita naikkan insentif jadi Rp 2 juta per bulan. Setuju?,” ucap Danny dijawab teriakan oppoki.*(06-07/16)

SKUADRON DIVISI NEWS DIAmi
=================

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.