Masih Bertahan di PT-TUN, Simpatisan DIAmi Terus Berorasi



Makassar Ujaran protes terus dilakukan oleh simpatisan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), terhadap putusan PT-TUN Makassar.

Salah satunya, dari tim Aura Aulia Makassar mengungkapkan, putusan hakim PT-TUN Makassar tidak berpihak pada rakyat, dan ia terus memberikan dukungan pada KPU Makassar untuk segera melakukan kasasi.

“Kita beramai ramai untuk mendukung sekaligus memperlihatkan pada MA, bahwa masyarakat Makassar tidak menginginkan kotak kosong,” pungkasnya saat berorasi di kantor PT-TUN Makassar, Senin (26/3/2018).

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa kemajuan kota Makassar itu merupakan kerja keras Danny. Sehingga ia menginginkan Danny Pomanto kembali memimpin Kota Makassar.

“Kalau bukan pak Danny tidak ada gajinya RT RW, kalau bukan pak Danny makassar tidak bersih, dan kalau bukan pak Danny pantai losari tidak seindah sekarang,” tegasnya dihadapan ratusan massa.
Sekedar diketahui, hingga berita ini diturunkan, massa pengunjuk rasa masih bertahan di kantor PT-TUN Makassar untuk menunggu tim hukum KPU Makassar memasukkan berkas kasasinya. (**)

Sumber: http://www.inikata.com/masih-bertahan-di-pt-tun-simpatisan-diami-terus-berorasi/
Update : 26-3-2018 Pukul 14:37 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.