Laskar Ana Lorongna Makassar Tegaskan Dukung DIAmi dan NH-Aziz



Makassar - Organisasi massa yang getol menyosialisasikan dan mendukung Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar dan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel diframing seolah-olah mendukung kandidat lain.

Hal ini memang dinilai wajar. Pasalnya, kandidat jagoan Laskar Ana' Lorongna Makassar (LALM) terus mengalami trend peningkatan yang positif. Baik DIAmi di Pilwali Makassar, maupun NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Laskar Ana' Lorongna Makassar, Harlinda Pati SH, menegaskan, dukungannya tidak pernah berubah, LALM konsisten di barisan pemenangan DIAmi dan NH-Aziz.

"Yang menyebar informasi berbeda, itu murni hoax yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tegas Harlinda, Kamis, 8 Maret.

Hal ini ditegaskan Harlinda menyusul masifnya negatif campaign di media sosial. Di mana sejumlah oknum yang menggunakan akun anonim mem-framing seolah LALM mendukung pasangan lain.

"Yang paling lucu, mengaku-ngaku sebagai Laskar Ana' Lorongna Makassar. Ini masif karena akun palsu, tidak berani memunculkan identitas," tegasnya.

Bahkan dia menilai, hal itu adalah bentuk kepanikan kubu lawan, di mana Laskar Ana'Lorongna Makassar makin terus mengakar dan merekrut tim-tim untuk memenangkan DIAmi dan NH-Aziz.
"Ini tim lawan seolah tidak kreatif. Dan sangat kelihatan mereka panik dengan Laskar Ana' Lorongna Makassar," tegasnya.

Dijelaskan pula, semangat LALM tidak akan pernah surut dengan hal-hal seperti itu. Akan tetapi, menjadi pemicu semangat kader untuk terus bekerja.

Sumber : http://fajaronline.co.id/read/43842/laskar-ana-lorongna-makassar-tegaskan-dukung-diami-dan-nh-aziz
Update : 8-3-2018 Pukul 20:38 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.