Komunitas PRO DP Janjikan 70 Persen Suara untuk DIAmi di Wilayah Ini



Makassar - Pengurus Komunitas PRO DP Kecamatan Manggala, mengunjungi kediaman calon wali Kota Makassar nomor urut 2, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, di Jl Amirullah, Sabtu (10/03/18).
Komunitas PRO DP Manggala yang diketuai Sofyan menyatakan solid mendukung Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Bahkan, di Kecamatan Manggala, relawan ini menjanjikan suara minimal 70 persen.
"Tabe pak Danny, kedatangan kami di sini meminta bapak menjadi dewan pembina kami, sekaligus mengukuhkan komunitas ini," ujar Jabbar, salah satu pengurus Komunitas PRO DP.

Danny tak menyangka selama ini komunitas PRO DP mampu menjadi penggerak yang andal di Kecamatan Manggala.

"Saya melihat markas-markas yang ada di Manggala begitu hidup, dan sangat berjalan dengan baik. Kita masih punya waktu tiga bulan, tetapi jangan lengah, jangan takabbur terus berjuang semaksimal mungkin," ujar Danny.

Selain itu Danny menyebut, PRO DP merupakan komunitas yang mandiri berinisiasi, membenah diri berjuang tampa pamrih, dan berdedikasi tanpa imbalan.

"Insya Allah menjadi amal jariah kita semua. Perjuangan ini bukan asal-asalan karena ini menyangkut masa depan Makassar. Bayangkan kalau Makassar mundur kembali," kata Danny.

Ketua PRO DP Sofyan akan menarget suara hingga 70 persen di Kecamatan Manggala.

"Insya Allah kami di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala akan terus melakukan sosialisasi hingga meraup suara mencapai 70 persen," kata Sofyan.(*)

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/03/11/komunitas-pro-dp-janjikan-70-persen-suara-untuk-diami-di-wilayah-ini

Update: 12-3-2018 Pukul 12:55 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.