Ini Jadwal Silaturrahmi Danny Pomanto dan Indira Hari ini

MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) akan melanjutkan silaturrahminya ke warga Kota Makassar hari ini, Senin (5/3/2018).

Danny akan memulai silaturrahminya pada pukul 10.30 Wita dengan blusukan ke Jl Onta Lama lr 1, Kelurahan Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang.

Setelah itu dilanjutkan denga kunjungan lorong dan silaturahmi di Jl Badak 3, Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang, dan Salat Dhuhur di Masjid Nurul Jihad, Jl Tupai XVI.

Pukul 13.00 Wita, Danny akan mengunjungi UKM Lorong dan longset di Kelurahan Mandala, kemudian dilanjutkan Salat Ashar di Masjid Nurul Aman, Jl Harimau.

Agenda terakhir Danny yaitu silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Karuwisi Utara, pada pukul 16.00 Wita.

Sementara itu, pasangan Danny, Indira Mulyasari Paramastuti akan mengunjungi Menara Bombardir sekaligus blusukan, di Jl H Kalla, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, pada pukul 15.30 Wita.

Sumber Artikel : http://makassar.tribunnews.com/2018/03/05/ini-jadwal-silaturrahmi-danny-pomanto-dan-indira-hari-ini
Update: 5-3-2018 Pukul 10:19 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.