Indira: Kesejahteraan Warga Tak Mampu Tetap Jadi Perhatian Utama DIAmi



Makassar- Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2 Indira Mulyasari menyatakan siap
membantu Danny Pomanto memperhatikan nasib warga tak mampu. Menurutnya, masih ada kurang lebih 60 ribu warga Kota Makassar tergolong tak mampu dan membutuhkan bantuan pemerintah untuk disejahterakan. Melalui berbagai program populis, Indira berjanji akan meringankan beban mereka jika terpilih kelak memimpin Makassar.

Indira menyampaikan hal itu saat melakukan kampanye dialogis di kediaman tokoh masyarakat Ambo Tang Ahmad di Jl Kalumpang, Kecamatan Bontoala, Selasa (6/3/2018).

"Program Instagram DIAmi akan memperbaiki kesejahteraanta' semua dengan perbaikan infrastruktur serta perbaikan ekonomi rakyat yang bukan merupakan program "piti kana-kanai"," ujar Indira

Melalui program baru itu, Indira siap membantu Danny Pomanto melaksanakan tanggung jawab moral kepada masyarakat yang butuh perhatian pemerintah.

"Kami juga akan meminta bantuan kepada sahabat saya pimpinan-pimpinan RT untuk mencatat 10 orang warga tidak mampu di daerahta' dengan mengisi formulir INSTAGRAM DIAmi yang akan dibagikan kepada masyarakat nantinya. Target kami pada periode kedua pak Danny bersama saya ke depan, kami target 60.000 warga tidak mampu akan meningkat menjadi warga mampu," papar Indira.

Selain itu, Indira juga mengatakan, pihaknya siap memberikan bantuan usaha kecil menengah serta selalu menjadi perhatian ke depan bagi bagi pasangan yang mencalonkan diri melalui jalur Perseorangan ini.

"Kenapa? Karena kami yakin bantuan ini mampu menekan angka kemiskinan di Makassar jika semua diselesaikan bersama - sama dengan baik dan terukur," jelasnya.

 "Pokoknya Insya Allah segala yang diawali dengan niat baik akan menjadi manfaat bagi kita semua. Pemerintah tanpa masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa, masyarakat tanpa pemerintah juga tidak bisa apa-apa," tambah Indira.

Usai kampanye dialogis ini, warga kemudian mengajak Indira, wakil Wali Kota kebanggaan mereka untuk berfoto dan saling mengenal lebih dekat

 Sumber: http://pilkada.rakyatku.com/read/90785/2018/03/06/indira-kesejahteraan-warga-tak-mampu-tetap-jadi-perhatian-utama-diami
Update : 7-3-2018 Pukul 12:21 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.