HAE Community All Out Menangkan DIAmi



Makassar- Komunitas besutan mantan Legislator Makassar Haeruddin Hafied, yang diberi nama HAE Community siap memenangkan pasangan nomor urut 2, Danny-Indira (DIAmi), pada Pilwalkot Makassar 2018.

Wakil Ketua DPC Demokrat Makassar ini menyatakan, dirinya all out untuk menangkan pasangan DIAmi di bagian utara Kota Makassar, yang merupakan basisnya.

“Tak ada alasan untuk tidak menangkan DIAmi, karena prestasi dan karyanya sudah terbukti untuk kota Makassar,” tuturnya, Selasa (6/3/2018).

Lebih lanjut, Haeruddin Hafied juga mengatakan, saat ini sudah beberapa kali melakukan konsolidasi untuk memenangkan DIAmi. Bahkan, sudah mendirikan 12 posko pemenangan untuk DIAmi yang terbagi di beberapa Kecamatan.

“Kami sudah bergerak untuk menangkan DIAmi, Insya Allah kami akan terus solid, dan bekerja hingga mengantarkan DIAmi kembali pimpin Makassar,” pungkasnya. 

 Sumber: http://www.inikata.com/hae-community-menangkan-diami/
Update : 7-3-2018 Pukul 12:23 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.