Demi Sapa warga di Camba Berua, Danny Pomanto Rela Basah-basahan



Makassar - Usai berpanas-panasan mengelilingi lorong-lorong, calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto rela basah-basahan demi menyapa warga kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Selasa, (5/3/2018).


Meskipun dalam kondisi basah, Danny malah semakin bersemangat blusukan. Seakan tak kenal lelah, Danny menyisir warga yang ada di pinggiran Camba Berua.

"Yah habis panas, kita hujan-hujan lagi, tapi ini tidak membuat kendor semangat kami bersama warga keliling lorong. Apalagi banyak komunitas yang ikut dampingi. Terima kasih semua saudaraku," ucap Danny saat berpidato di depan ratusan warga yang hadir.

Dengan baju berwarna orange yang basah, terlihat Danny menikmati blusukannya, apalagi warga juga menyambut sangat antusias.

Di sela-sela blusukannya di Camba Berua, Danny juga membesuk warga yang sedang sakit. Hingga warga semakin bersimpati dengan sosok wali kota jago arsitek ini.

"Annemi wali kotaku, pokok na Oppoki Pak Danny, lorong-lorong bersih sekarang, baru sombereki orang na juga," ucap salah satu warga, Hayati.

Lebih lanjut, Danny juga menyampaikan kepada seluruh warga Camba Berua supaya tetap menjaga silaturahmi di Pilkada ini. Ia menekankan, meski beda pilihan, yang utama adalah persaudaraan.

"Saya ada dua nasehat kepada warga semua. Pertama jagaki Makassar dan persaudaraan. Soal pilihan itu nomor dua," pungkasnya.

Sumber: , http://pilkada.rakyatku.com/read/90823/2018/03/06/demi-sapa-warga-di-camba-berua-danny-pomanto-rela-basah-basahan
Update : 6-3-2018 Pukul 23:00 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.