Danny Pomanto: Selamatkan Fasum Fasos, Apapun Resikonya!



Makassar-  Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, bertekad untuk mengejar dan mengamankan fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos) milik Pemkot Makassar, yang diambil alih pihak lain.

Danny yang ditemui seusai bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Kamis (08/03/2018), menjelaskan hal itu.

Menurutnya, fasum dan fasos tersebut nantinya akan digunakan untuk membangun fasilitas serta sarana penunjang kegiatan pemuda, anak-anak, dan masyarakat. "Sekarang saja kita bangun fasilitas lingkungan di fasum fasos, makanya kenapa saya buru fasum fasos, karena saya ingin manfaatkan untuk pemuda dan anak-anak serta masyarakat," tegas Danny.

Danny menegaskan, selama ini fasum fasos milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dijual, diperdagangkan, bahkan dirampok oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Makanya ini yang harus saya amankan. Apapun resikonya, saya akan kejar fasum fasos, karena kita akan buat untuk fasilitas masyarakat, termasuk pemuda," jelasnya.

Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/6365/1/danny-pomanto-selamatkan-fasum-fasos-apapun-resikonya-1520496227
Update : 8-3-2018 Pukul 17:37 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.