Danny Pomanto : Pilihan itu Nomor Dua, Pertama Jaga Hubungan Baik



MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto punya cara pandang tersendiri memaknai pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar 2018 kali ini. Menurutnya, suara masyarakat merupakan penentu pembangunan kota ini.

Dalam kesempatan kampanye dialogis tertutup, kepada warga Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Jumat (2/3/2018), petahana yang akrab disapa Danny Pomanto mengimbau kepada segenap warga untuk berpatisipasi penuh pada hajatan demokrasi lima tahunan tersebut dengan penuh kedamaian, jujur dan adil.

"Jadi yang pertama-tama itu jaga silaturahmi, kedua selanjutnya sesuai kata hati kita, karena soal pilihan itu nomor dua ji," ujar Danny spontan mengundang gelak tawa warga.

Menurut Wali Kota Makassar pemilik 132 penghargaan bergengsi tersebut, esensi pemilihan kepala daerah adalah sebuah proses menata masa depan untuk terus lebih baik tanpa melabrak norma dan aturan yang berlaku.

"Tentunya dengan sipakatau sipakalabbi, Pilkada Makassar tidak boleh tercederai dengan kecurangan-kecurangan, money politik, ujaran kebencian, fitnah dan menyebar hoakx. Jaga ki Makassarta, jaga Pilkada damai, mari berkompetisi sehat," imbaunya.
Meski demikian, baginya pilihan itu merupakan yang kedua. Pertama-tama bagaimana masyarakat bisa menjaga hubungan baik meski berbeda pandangan atau pilihan politik.

Sumber Artikel : https://makassar.sindonews.com/read/6064/1/danny-pomanto--pilihan-itu-nomor-dua-pertama-jaga-hubungan-baik-1519995798
Update: 3-3-2018 Pukul 17:10 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.