Danny Pomanto Minta Doa Restu Masyarakat Komplek Pemda



Makassar – Melanjutkan blusukan untuk merebut simpati rakyat, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, kembali bertatap muka dengan warga Komplek Pemda di Jalan Mappala, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Jumat (9/3/2018)

Danny pun sempat curhat. "Kenapa saya sangat menghargai orang tua, karena saya sendiri sudah yatim piatu, orang tua dan ke dua mertua sudah sudah berpulang yang maha kuasa, maka dari itu saya sangat rindu akan sosok orang tua, saya butuh nasehat dan teguran orang tua melanjutkan pembangunan lota ini," ungkapnya.

Warga yang juga salah seorang orang tua renta terharu mendengarkan curahan hati sang wali kota inovatif tersebut. "Saya doakanki nak sukses. Saya sudah banyak mendengar bagiamana kita dikriminalisasi, insya kita selalu dalam perlindungannya," katanya.

Sementara, Danny yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwalkot Makassar, berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat Komplek Pemda.

"Apalagi masalah genanangan di kompleks ini, kita akan mencarikan solusi bagaimana memperbaiki saluran drainase, dan kebersihannya dengan mengerahkan satgas kebersihan, Insha Allah kita tungguma," tutup wali kota peraih tiga adipura tersebut.

"Di sini banyak senior-seniorku, ada banyak orang tua dan kerabatku. Kehadiran saya di sini untuk bersilaturahmi kembali, saya ingin meminta nasehat, petunjuk-petunjuk dan intinya memohon doa restu untuk melewati Pilkada ini sesuai harapan kita semua," ujar Danny disambut aplaus oleh warga.

Sumber : https://makassar.sindonews.com/read/6441/1/danny-pomanto-minta-doa-restu-masyarakat-komplek-pemda-1520604222
Update : 10-3-2018 Pukul 07:54 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.