Danny Pomanto: 27 Juni Anda Tentukan Nasib Makassar, 2 Itu Terbaik



MAKASSAR - Usai mengunjungi warga di Kelurahan Tamangapa, kandidat petahana Moh
Ramdhan Danny Pomanto kembali mendapat sambutan yang sangat antusias saat bersilaturahmi dengan warga Todopuli X (sepuluh) Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Sabtu,  (3/3/2018).

Salah satu warga Toddopuli X,  Anwar Sanusi mengatakan, tidak ada keraguan lagi untuk memilih Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) pada Pilwalkot Makassar.

"Hari ini kita kedatangan tamu yang luar biasa, Ayo pilih dan harga mati  untuk DIAmi, Oppoki..   "ucap Tokoh  Anwar Sanusi.

Dia berharap  kepada warga Makassar,  khususnya masyarakat toddopuli bisa membawa calon wali kota inovatif ini ke periode berikutnya.

" Sudah banyak yang dipersembahkan oleh Pak Danny Pomanto ,  beliau terbukti sudah membawa Makassar banyak mendapat penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional,  dan program-program beliau menyentuh lapisan masyarakat,  "tuturnya.

Sementara itu, Danny Pomanto mengungkapkan, saat ini kota Makassar mengalami kemajuan yang luar biasa. Baik dari sisi ekonomi maupun sektor lainnya. Dimana ia punya program merestorasi rakyat dengan melakukan pembangunan yang dimulai dari lorong.

Olehnya,  ia mengaku ingin kembali maju bertarung di Pilwalkot Makassar, sebab masih banyak program yang ingin disempurnakan.

Selain itu,  dirinya berjanji ketika dipercaya kembali memimpin Makassar di priode kedua,  maka ia bakal berupaya lebih menigkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi 2 triliun.

" Pemerintahan dilihat berhasil jika mampu mengangkat pendapatan suatu daerah, dan sekarang PAD kita meningkat dari 500 miliar ke 1 trilun dan berikutya ditingkatkan 2  triliun, sehingga program bisa lebih maksimal demi kepentingan rakyat,  "jelasnya.

Dia menambahkan,  semua program yang akan dilanjutkan harus lebih maksimal lagi. Sebagai bukti kemarin Kota Makassar menjadi daerah yang meraih penghargaan top inovasi.

" Jangan Biarkan Makassar mundur lagi,  program harus jalan terus dengan baik,  tetapi saya juga tekankan kepada warga agar  tetap menjaga persaudaraan, sebab nomor satu adalah silaturahmi dan soal pilihan itu nomor dua (2)," pungkasnya.

Sumber Artikel : http://pilkada.rakyatku.com/read/90319/2018/03/03/warga-todopuli-x-harga-mati-untuk-diami
Update: 3-3-2018 Pukul 23:15 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.