Bersilaturahmi Warga Tamangapa, Danny Disuguhi Konro



MAKASSAR - Calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dijamu makanan tradisional saat bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Sabtu (3/3/2018).


Kue tradisional seperti onde-onde, barongko, jalangkote, dan macam-macam rebusan disantap dengan lahap Danny bersama warga lainnya. "Luar biasa sambutan warga Tamangapa," ucap Danny memuji hidangan.

Selain makanan khas, Danny juga disambut dengan nyanyian tradisional dan permainan alat tradisional, seperti suling, gendang, dan sebagainya.

Danny Pomanto mengungkapkan, selama ini banyak program yang sudah berjalan,  di antaranya, program MTR, Badan Usaha Lorong, Singarana Lorong, Lorong Garden, serta program lainnya. Dia berharap semua program ini bisa lebih baik lagi, guna mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

"Saya maju karena ingin menyempurnakan program yang sudah berjalan. Marilah kita berjuang bersama-sama demi Makassar dua kali tambah baik. Ingatki 27 Juni Anda tentukan nasib Makassar," lanjutnya disertai teriakan "Oppoki" dari warga.

Pada kesempatan itu pula, Danny kembali mengingatkan agar warga tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan, meski ada yang berbeda pilihan di Pilkada ini.

"Mari kita ciptakan pilkada damai, tetap jaga persaudaraan meski kita beda pilihan," harapnya.
Usai menikmati kue tradisional dan berkeliling menyapa warga Tamangapa, Danny disuguhkan menu makan siang, yaitu masakan khas Bugis-Makassar dan konro daging sapi.

Sumber Artikel : http://pilkada.rakyatku.com/read/90262/2018/03/03/bersilaturahmi-warga-tamangapa-danny-disuguhi-konro
Update: 3-3-2018 Pukul 23:19 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.