'X-Man' Ikut Kawal Pemenangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari

MAKASSAR - Wali Kota Makassar petahana, Moh Ramdhan Pomanto mengumumkan secara resmi nama-nama tim pemenangan DIAmi untuk Pilwali 2018 nanti.
Pengumuman ini disampaikan langsung Danny pada konfrensi pers di markas tim, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar, Senin (5/2/2018).

Danny menunjuk Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) sebagai Ketua Tim Pemenangan didampingi lima wakil ketua.

Tim pemenangan Danny juga dilengkapi dengan 11 unsur tim yakni tim media, komunitas, ormas, pemuda, mahasiswa, tokoh masyarakat, hukum, penggalangan, logistik, perempuan, dan bermotor.

Kesebelas gim tersebut memiliki nama julukan masing-masing, mulai dari Squadron untuk tim media, Gladiator untuk tim ormas, hingga X-Man untuk tim mahasiswa.

Tak hanya tim, Danny juga meresmikan tempat yang akan jadi markas tim pemenangannya selama proses tahapan pilwali nantinya. Markas tersebut ia namakan Menara DIAmi yang merupakan akronim dari Markas Perlawanan Rakyat.

"Kita kembali ke tempat ini dan berjuang untuk periode selanjutnya tentunya dengan tantangan-tantamgan spesifik tahun ini. Kami sebut tempat ini dengan Menara DIAmi, menara artinya Markas Perlawanan Rakyat," ujar Danny.

Danny yang pada kesempatan itu belum mengumumkan secara resmi seluruh timnya mengatakan, selanjutnya akan memperkuat koordinasi demi memenangkan pertarungan. Beberapa ketua dari tim pemenangan DIAmi belum disampaikan karena alasan tertentu. (*)

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/02/06/x-man-ikut-kawal-pemenangan-danny-pomanto-indira-mulyasari

Update: 6-2-2018 Pukul 22:37 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.